Selasa, 28 Juni 2011

this is ♥ ?

ceritanya dimulai pas gw lagi kerumah temen smp gw, disitu gw baru sembuh sakit 3minggu yaa cukup lama karena maagh gw sering kambuh dan yaa you know lah yaa maagh seperti biasa sangaat menggangu haha. gw kesana ditemenin sama dila, dila emang selalu sama gw, gw hampir tiap hari bareng sama dila . nah pas gw kerumah temen gw yaa biasalah yaa udah 3taun gw ga ketemu . ga kerasa ternyata dia udah punya 2 baby dan lucu lucu bangeeet hahah jadi pengen punya jugaa ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ .
udah gitu gw sama dila ngobrol ngobrol disana, terus ujan dan kebetulan juga udah malem banget, kita mutusin buat nginep aja dirumahnya, dan ada satu cowo yg dila bilang ih ada si wiro sableng , dia sering dibilang wiro sableng karena suka pake something di kepalanya haha lucu banget, dirumah nia tuh banyak banget cowo soalnya rumahnya tuh free banget, udah gitu gw sama dia belum kenal disitu, nah kita mulai deket pas dia lagi main PS yaa gw nanya nanya gitu sama dia . udah dari situ ada temen nya niaa ( nia temen smp gw ) juga namanya aldy yang suka sama gw, yaa tapi gw nya biasa ajaa sama dia . dia baik banget kalo gw sakit dia langsung beliin gw obat, langsung nyuruh makan dan lain lain wajar kaya cowo pada umumnya hahahah ..
nah gw sama aldy yaa makin deket. tapi selama deket itu gw masih belum ada feel sama aldy masih biasa aja .

eh lama lama gw deket sama cowo yg gw suka karena dia suka dibilang wiro sableng kita singkat jadi WS aja yaaa .. 

and start story ...

gw sama dia (ws) pertamanya biasa aja dia masih 2sma beda 2 taun sama gw hehhee, and jadi waktu itu gw lagi tlf" sama aldy terus tibatiba aldy kasihin tlf nya ke ws karena dia mau ke toilet, terus gw ngobrol" lah terus ws bilang sama gw ,
ws : waktu itu aku sms ada ga ? itu nomer aku save yaa 
gw : oh iya emang ? gatau, mana nomer kamu ? kalo ga kamu sms aku lagi aja ( dengan nada seneng )
ws : yaah lagi ga ada pulsa, nih aku aja yang kasih nomer aku, kamu catet
gw : sip sip
naah udah gitu balik lagi lag tuh tlf ke aldy, gw langsung sms malemnya , terus dibales sama dia
tapi yaa biasa aja nothing special, malah kadang kalo smsan gw sms trus dia bales, trus gw bales trus dia ga bales lagi selalu aja gitu, selalu gw yang sms duluan dan 2 minggu 1x kita smsan tuh .
kita mulai deket pas kita ke DUNIA FANTASI   nah pas kita mau ke dufan, gw bilang sama nia
gw : nia kok si ws cuek gitu sih? emang gw punya salah apaaa :(
nia : gatau emang dia cuek gitu ? perasaan engga ah
gw : iya liat ajaaaa sendiri hiks :(
yaudah kita pada cuek cuekan gw di dufan bareng terus sama ersad, gw lagi foto foto sm ersad, ternyata nia bilang sama ws kenapa dia cuekin gw . hahaha gw malu abis laaah disitu .
tiba tiba dari situ dia dateng terus minta tolong ersad buat fotoin gw berdua .
and then selama di dufan gw sama dia masih jauh jauh dan gw tau kenapaaa .
nia bilang : itu gara" ada kaka nya ikut babe, kakanya ga suka kalo dia deket" sama cewe, mana kakanya dia cemburu sama lo gara gara lo deket sama si ersad ! "
WHAAAT ? itu tuh ga masuk akal banget, cuman karena itu ? hello ade lo tuh udah besar, ga perlu yang gini gini it's so funny you know ? !!


waktu kita semua pada ke dermaga gw sama yang lain pada lempar" kue ke laut,  pas kita pada mau makan gw jalan bareng sama ws yaa tangan dia ada dipundak gw lah, pasti tau kan ? naah pas gitu tuh kakanya tiba tiba dateng dan langsung manggil dia dan sepertinya dia bilang sesuatu yang emang ga enak buat gw denger ! yaa tapi gw sabar ajalah yaaa, kaka nya ga suka karena gw ngeroko, WHY ? emang salah ? gara" gw cewe ? dia juga cewe ! emang cewe meroko dibilang bad ? hahaha konyol banget sih !
akhirnya pas di jalan mau pulang aldy duduk disebelah gw . akhirnya nyampee rumaaaah time for sleep yippiie , pas gw bangun ada sms dari ws .
message 1 : rereee
message 2 : rereeeeeeeeeeeeeeeeeee
gw penasaran kan tumben banget dia sms, biasanya dia ga  pernah sms gw kalo ga gw sms duluan terus dia jarang sms sampe 2 kali send, trus gw bales kan
gw : apaa ?
ws : heheh lagi apa ?
gw : baru bangun nih, lo ?
ws : ih kebluk aku juga baru bangun tapi tadi kan sekolah jadi tidurnya kepotong :(  
dan blablabla lah percakapan sms dimulai hahaha, akhirnya gw mulai deket sama dia, udah 3 hari deket yaa kita bisa dibilang kaya jadian lah pas gw di ------- dia pengen ada huruf A, langsung gw ikutin karena gw emang bener bener suka sama dia, gw juga bingung padahal kita baru deket !  nah pas udah berapa hari gw sama dia tiba tiba gw ol messenger, tiba tiba dia pasang stat nama cewe .
gila ga SHOCK gimana coba gw ya kan ? langsung gw diemin tuh anak, dia langsung sms, tlf, buzz dan dia bener bener stres sampe tlfnin gw terus berpuluh puluh kali !
setelah lama gw diem gw bilang sama dia kan di online messnger itu
gw : ya ampun kenapa ga bilang punya cewe? haha freak banget sih lo !
ws : aku kira kamu udah tau :(
gw : kalo gw udah tau gw ga bakalan mau deket sama lo ngerti !
ws : iyaaa tapi gw sayang lo, gw gamau tinggalin gw, gw ga bisaaa :(
gw : udah sekarang kita kaya pertama ketemu yaa masing" :) you can dear
ws : gaaa gaa bisa atulah, gamau kaya pertama ketemu :(
dan setelah cukup panjang dia besoknya ngajak gw jalan pertamanya gw gamau tapi kata dila kenapa engga ? yaudah gw akhirnya mau jalan sama dia .


gw pergi ke BIP , nyampe disana kita langsung ke food court dulu, yaa ngobrol" gitu, kita sama sekali ga ngebahas masalah kemarin, karena dia ga mau bahas hahahah ..
udah dari food court kita photo box, terus dia anterin gw dulu nganter sesuatu, trus abis itu kita pulang, karena papah dia baru kecelakaan trus ada dirumah sakit huhuhu kasiaaaan :(
dari situ gw sama dia balikan lagi, akhirnya gw mau diduain walo sebenernya gw gamau, tapi gw lebih gamau kehilangan dia :( cukup gw yang ngerasaain sakitnya asal dia jangan ngerasain yg gw rasain :(
tiap hari gw ngerasa seneng banget, soalnya dia bener care sama gw, dia selalu smsin gw tiap menit !
kenapa gw bisa sayang banget sama dia ? karena dia nerima gw banget baik buruk gw dia tau !

naah yang tau hubungan gw cuman nia, dilla, icca, anyol, ayu, ryan yaa temen deket gw laah , kita ga mungkin publish ke temen temen lain soalnya ga enak sama aldy .
aldy nembak gw depan semua temen temen dia kasih gw bunga, kalung sama gelang ! disatu sisi kalo gw ga terima gw ga enak karena dia udah baik banget sampai mau ngelakuin ini sama gw, disatu sisi gw ga bisa karena gw punya orang yg lagi ada hubungan sama gw . akhirnya pertanyaan aldy ga gw jawab soalnya dari pada gw serba salah yakan ? ..
gw sering berantem sama ws gara gara hal kecil, tapi dia lebih sering ngalah dibanding gw 


waktu itu dia minta hubungan gw sama dia selesai ! karena dia bilang ada yang cerita sama dia tentang gw sama aldy, kalo gw sama aldy udah jadian dan ada hubungan !
gw ga bisa bilang apa apa, gw speechless ! gw gatau apa ! cerita apaaa ? sampe bikin lo mundur dari gw !
gw ga bales sms dia karena gw bener bener ga bisa bilang apa apa , gw cuman bisa nangis"
besok nya nia tlf gw dan nia jelasin yang bener nya tuh ceritanya gini gini gini .
akhirnya ws ngomong sama gw dan dia minta maaf, dia pengen kita kaya dulu lagi jangan kaya pertama ketemu, daan yaa karena gw sayang jadi gw mau balik lagi hahahaha
dia kasih gw pajangan mario bros family
tapi setelah beberapa hari dia rada sedikit cuek sama gw, ga kaya biasanya .

and gw minta udahan sama dia, karena gw juga ga bisa dong dicuekin gini, udah gw diduain, trus dicuekin NO I'M SICK YOU KNOW ! sebenernya gw belum bisa lepasin dia sampe sekarang bayangan dia masih selalu keinget sama gw, gw masih suka cerita tentang dia ketemen temen gw, gw masih suka nginget nginget gw sama dia dulu kaya gimana hahahah it's funny ..
ada satu hal yang bikin dia bener bener ga bisa balik lagi sama gw ! dan hal itu yang bikin gw sakit dan yang bikin gw juga pengen nunjukin sama orang itu kalo gw tuh ga semperti yang orang itu pikirin !




sekarang ga akan ada lagi yang sms gw lucu lucu
ga akaan ada lagi yang tlfnin gw berpuluh puluh kali 
ga akaan ada lagi yang nanya sama gw udah mandi belum ?
ga akaan ada lagi yang bikin stat nama gw dan foto di online messenger nya
ga akaan ada lagi yang bilang gw putri
and everything if everything but everything it's over :(
di tangan gw huruf A ini tetep bakal nama lo :)
putry peach ini masih tetep putry lo
gaa akan ada yang bisa gantiin lo sekarang atau selamanya

1 month 10 day is so interesting for me 06Mei2011  - 16Juni2011 ♥

mario bros for me is you ASG ♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar