Rabu, 22 Februari 2012

kenapa sih selalu aja dia selalu aja dia gw nya kapan? :(
gw benci kenapa selalu ade gw yg lebih diduluin selalu aja, kalau gw bikin masalah selalu jadi besar dan selalu diributin, sedangkan dia ? ha? ENGGA ! kalo dia bikin masalah ga pernah dibahas selalu diskip sama ibu :(
kenapa ibu jadi kaya gini sama gw? padahal gw selalu berusaha jadi anak yg baik i always do anything to make you proud of me but ? ga pernah dianggep sedikitpun minus dan ga berarti apa apa
istilahnya gw bisa genggam dunia pun dia tetep ga akan bilang gw my daughter :( selalu bela ade gw dan ade gw yg bungsu, gw tau gw yg paling tua tapi tolong lah bu gw anak lo juga anak kandung lo bukan anak tiri atau anak angkat lo kan?

semenjak papah ga ada semuanya jadi kaya gini, ga pernah ada yg belain gw lagi ga pernah ada yg turutin semua mau gw, ga ada lagi yg bilang you'r the best girl that i have son :( ga ada yg selalu meluk gw pas gw bangun tidur, ga ada lagi yg suka bikin gw ketawa dan nungguin gw pas gw sakit
semuanya tuh ga ada lagi setelah papah ga ada, dulu ga ada yg berani marahin gw, ibu sekalipun ga berani kalo marahin gw karena papah pasti marah kalo ada yg marahin gw,  papah tuh ga pernah marah sekalipun gw ngelakuin kesalahan besar dia cuman selalu senyum dan selalu bilang ( gpp kaka anak papah sayang jgn nangis ya ) 
papah tuh buat gw segalanya dia selalu tau mau gw apa dan mau gw gimana, dia selalu bikin gw orang paling bahagia didunia, dia selalu tlfnin gw walaupun dia sesibuk apapun, dan dia lagi sakit pun gw minta jalan jalan dia selalu mau walaupun gw gatau dia sakit apa tapi dia selalu ada kalau gw minta temenin, dia ga pernah bikin gw keluarin air mata gw, kalo gw ada msalah disekolah aja dia selalu jadi orang  nomer1 yg belain gw dan bikin gw jadi anak kecil yg dapetin full love from parents

gw dapetin kasih sayang seorang ibu tuh dari papah, gw tau ibu sayang sama gw tapi dia sayang sama gw karena dia nganggep gw sebagai anaknya yg lahir dari rahim dia, tapi kalo kasih sayang dari dia gw ga dapet gw cuman dapetin dari papah, ibu selalu mentingin dirinya sendiri dan ade ade gw, dia ga terlalu nunjukin kalo dia sayang sama gw, dia selalu ngecap gw salah padahal gw ga ngelakuin apa apa yg bikin masalah.
kalo gw minta apa apa sama ibu jarang banget dia denger malah ga pernah, tapi ade ade gw? apapun yg mereka minta langsung dikasih, gw bukan sirik atau apa , gw tuh sebenernya cuman pengen cerita cuman pengen dia kasih gw nasehat atau apalah, gw cewe umur18 tahun jadi ga ada salahnya kalo gw pengen cerita sama ibunya sendiri soal cinta soal temen dan soal hidup

beda sama papah waktu gw lagi liburan dijakarta ditempat tante, dan gw nangis pengen beli mainan ibu cuman bilang minta aja sama papah lo, oh my god you'r is my mommy too :( dan akhirnya gw tlf papah dan minta buat beli mainan itu akhirnya papah dateng kesana dan pas gw liat papah tuh sakit sakit parah tapi dia nyempetin dateng buat gw buat beliin mainan itu, sedangkan ibu yg sehat sangat sanga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar